muqadimah


Bismillahirohmanirohim,
Segala puji bagi Allah yang apabila Ia kehendaki suatu petunjuk oleh Allah, maka tidak ada yang dapat menyesatkannya, dan barangsiapa yang disesatkan oleh Allah,maka tidak ada yang dapat memberikan petunjuk kepadanya.
Aku bersaksi bahwa tidak ada yang berhak disembah selain Allah,tiada sekutu baginya Dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad adlah utusanNya.

Rabu, 11 Maret 2015

membuka aib sendiri?

"jangan menjelaskan tentang 'DIRIMU ' kepada siapapun,karena
yang menyukaimu 'tidak butuh itu' sedangkan,
yang membencimu 'tidak percaya itu'."
(Ali bin Abi Thalib)


dan sedangkan menutupi aib orang lain :

مَنْ سَتَرَ مُسْلِمًا سَتَرَهُ اللهُ.

“Barangsiapa menutupi aib seorang muslim, maka Allah akan menutupi aibnya.”

(HR. Al-Bukhary no. 2442 dan Muslim no. 2580 dari hadits Ibnu Umar radhiyallahu anhuma, serta Muslim no. 2699 dari hadits Abu Hurairah radhiyallahu anhu )

hemm jadi gini teman, aib orang saja kita disuruh nutupin, apalagi aib kita? intinya gak usah diceritain lagi deh, dan afwan, bagi teman yang pernah aku ajak curhat tentang masalalu, sungguh dulu, aku belum tahu, hehe. dan kalau waktu yag akan datang aku ceirta tentang diriku lagi, nasehati saja aku....
#ghuroba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar antunna, adalah kemajuan untuk karya-karya ana.